Monday, January 6, 2014

MENGHILANGKAN KELELAHAN

Sangat tidak menyenangkan jikalau setiap melakukan aktivitas selalu terbayang-bayang dengan kelelahan yang akan timbul setelah berativitas padahal itu memang resiko kalo beraktivitas lebih di luar kemampuan kekuatan atau energi tubuh kita, Kelelahan dapat timbul akibat stres, depresi dan virus yang menyebabkan sindroma kelelahan kronis.

Kelelahan juga timbul akibat kadar gula darah, sedemikian banyak penyebab kelelahan satu cara yang ampuh kita lakukan tentunya dengan istirahat yang cukup pastinya.selain dari aktivitas yang berlebihan dan kurangnya istirahat tubuh dan pikiran kita paling sering juga kelelahan gampang terjadi karena makanan yang kita santap tiap hari sebagai kebutuhan utama dalam memulihkan tenaga pula.

Pertama untuk, masalah makanan cobalah kita menghindari makanan yang mengandung tepung, coklat, gula, makanan ringan, hot dog, hamburger dan pizza dan gantikan itu dengan teh herbal ataupun aneka minuman jus.
dalam buah dan sayuran juga sangat cocok untuk mengembalikan tenaga diantara popaya, tomat bayam dan wortel ada juga yang biasa minum jus dapat membuat jus anggur kismis yang kaya akan gula dan zat besi, jus ini sangat berguna untuk hati.
Raspberry hitam dan merah pula cocok untuk memulihkan tenaga dengan sehat.

Jus apel strowbery smoothie sebagai jus utama penambah semangat

2 apel, 1 pisang, 
1/4cangkir strawberry, 1/2 cangkir yougurt vanila,
1 buah lemon yg sudah di ambil sarinya, 1/2  cangkir es, sedikit kayu manis
blender semuanya dan di taburi kayu manis.


No comments:

Post a Comment