Sunday, January 5, 2014

GULA AREN HILANGKAN REMATIK

Rematik adalah penyakit yang menyerang persendian dan struktur di sekitarnya, masyarakat menganggap penyakit ini adalah penyakit sepeleh karena kecil kemungkinan membawa kematian padahal jika tidak di tanggulangi dengan segera sering dan paling banyak menimbulkan kelumpuhan dan juga jika tidak di tanggulangi secara dini maka akan menyebabkan proses pengobatan seumur hidup bagi para penderitanya.

Rematik penyakit yang banyak menyerang bagian persendihan sehingga di ikuti dengan rasa kaku serta nyeri pada tulang. banyak obat sekarng buat rematik tapi kebanyakan lebih cenderung ke obat pabrikan yang secara tidak langsung sudah tidak alamiah lagi.

Dalam berbagai obat yang alamiah juga untuk penyakit rematik sudah banyak obatnya tapi ada pula bahan yang keseharian sering kita lihat dapat di jadikan obat yaitu gula aren, asam linolat yang terdapat dalam gula aren sangat baik mengobati rematik selain itu gula aren mengandung banyak nutrisi yang di butuhkan tubuh yang membantu pembentukan anti bodi, memperbaiki kerusakan sel dan pastinya penambah energi dalam tubuh.

Selain mengkonsumsi gula aren ini secukupnya untuk kesehatan secara langsung ataupun di campurkan ke bahan makanan lainya pastinya harus diseimbangi dengan minum air putih yang banyak yaitu 8 gelas sehari dan di ikuti dengan olahraga-olahraga ringan seperti jalan sehat.


No comments:

Post a Comment