Tuesday, January 7, 2014

ANTARA KEKUATAN ROHANI,JASMANI & ALAM

Sepatutnya seseorang mengalami sukacita pada saat diamerasakan kesehatnya begitu menunjang tubuh jasmaninya dalam menjalani kehidupan ini umumnya dan dalam aktifitas kesehariannya kususnya tapi tak bisa kita pungkiri kalo kita manusia biasanya dibesarkan dengan beberapa kepercayaan agama yang berhasil dan juga tidak berhasil.

Kita mungkin telah diajarkan sejak pemikiran kita dewasa bahwa ada kekuatan hukum yang yang mengendalikan alam semesta, yang mengingatkan kalo hukum alam bekerja di saat kita melakukan kesalahan.

Jauh lebih berguna untuk percaya pada kekuatan yang memelihara dan memimpin hidup kita, memberi kita hikmat pengetahuan sehingga kita menjadi bijak untuk menghadapi segala tantangan yang kita hadapi.
Tugas kita sebenarnya hanya mudah untuk menjadi seirama dengan kekuasaan alam ini dengan memanfaatkan pimpinan Tuhan lewat doa dan meditasi-meditasi.

Doa adalah cara kita mendapatkan kekuatan dari yang kuasa lewat alam kehidupan ini dan meditasi adalah cara kita mendengarkan jawabanya.banyak rahasia kehidupan dalam alam yang terkandung di setiap makluk hidup yang ada dimuka bumi dan cara memanfaatkannya hanya lewat hikmat dan pengetahuan yang tentunya berasal dari Tuhan, apakah kita seorang yang rohani dan jasmani yang sehat atau apakah kita tidak mempunyai keseimbangan antara rohani dan jasmani, jawabanya tentunya akan terlihat dengan keadaan tubuh fisik kita dan alam sekitar. semua akan berjalan selaras ketika semua dijalani secara seimbang.

No comments:

Post a Comment