Tuesday, January 14, 2014

MENGATASI INFEKSI KANDUNG KEMIH

Kandung kemih adalah organ tubuh manusia yang mengumpulkan air kencing yang di salurkan lewat ginjal sebelum di keluarkan dan dibuang lewat buang air kecil, air kencing masuk ke kandung kemi lewat ureter dan keluar lewat uretra.
kandung kemih orang dewasa dapat menyimpan kurang lebih 500 ml air,secara anatomi tubuh kandung kemih menjadi tiga bagian yaitu permukaan superior, permukaan inferiolateral dan permukaan posterior.

Infeksi saluran kencing infeksi yang terjadi dalam saluran kandung kemih, sebagian besar infeksi ini terjadi karena bakteri tetapi jamur dan virus juga bagian penyebab adanya penyakit ini, tetapi satu hal yang pasti penyebab penyakit ini akan membuat yang menderita mengalami rasa sakit yang luar biasa karena menyerang sistem saraf di daerah yang paling sensitif yaitu bagian kelamin juga.

Walau banyak sekarang obat yang membantu meringankan rasa nyeri tapi mungkin obat tersebut tidak akan menghilangkan sepenuhnya penyakit tersebut karena selain hanya sementara tidak mungkin pula yang menderita mengkonsumsi selalu obat yang secara langsung akan mempengaruhi saluran pengeluaran lainya seperti ginjal.

Ada banyak cara pengobatan alamiah saat ini untuk semua jenis penyakit tapi saat ini kita akan membagikan sebagian cara dalam mengatasi penyakit infeksi saluran kencing dengan praktis dan menjadi kebiasaan sehari-hari dalam memelihara kesehatan.

Berries membantu tubuh bagian sistem pengeluaran ini dengan menghambat pertumbuhan bakteri, berries yang paling banyak dipakai untuk menjadi obat alamiah adalah cranberiees dan strawberiees, raspberriees dan blackberiees.

caranya : sediakan 1/2 cangir strawberries dan raspberries, 1/2 cangkir jus cranberrie, 1 cangkir jus semangka dan tambahkan 2 sendok madudan 1/2 cangkir yougurt kemudian dibelender.
minuman ini dapat di konsusmsi 3 kali sehari.

No comments:

Post a Comment