Saturday, January 11, 2014

MENYEMBUHKAN DIABETES DENGAN ALAMIAH

Diabetes melitus bahasa latinnya melitus, rasa manis, yang juga kita kenal dengan penyakit kencing manis.
penyakit kecing manis di sebabkan karena kelainan metabolik disebabkan macam-macam faktor diantaranya karena ada gejala dari kelebihan karbohirat, protein dan lemak.

Penyakit diabetes yang tidak dapat disembuhkan dapat berkomplikasi pada penyakit-penyakit lain diantaranya ginjal, kebutaan, impotensi dan amputasi pada bagian yang terkena luka.

diabetes pada umumnya dibagi menjadi dua jenis yaitu diabetes tipe satu dan tipe dua, diabetes tipe satu biasanya gejalanya sering rasa haus, kelelahan, sering muntah dan sering buang air kecil dan yang tipe dua gejalanya sering rasa haus, gatal pada mata, mudah lelah, kesemutan pada kaki dan kegemukan.

Semua yang menderita penyakit ini tidak akan pernah terlepas dari pengobatan karena bersifat jangka panjang maka perlu dipantau oleh para ahli yang bisa membantu menangani penyakit ini.
langkah awal dari pemulihan atau pencegahan penyakit ini tentunya tidak melalui obat-obat kimia karena akan mempunyai efek negatif pada organ tubuh lainnya.

Cara dini dalam menangani penyakit ini yaitu melakukan diet yang teratur serta tidak sama sekali mengkonsumsi atau mengurangi konsumsi gula dan tepung. makanan dari sayur dan buah menjadi utama dalam menangani penyakit diabetes ini. kubis, selada dan seledri mengandung zat yang dapat menyeimbangkan kadar gula darah.

Juga jus kacang yang kaya fosfor, kalium, kalsium, magnesium, besi dan vitamin A dapat memulihkan organ hati dan limpah yang rusak yang merupakan penyebab gula darah menjadi tidak seimbang.

Green been tonic : senggengam parteseli, 2 tangkai seledri, 2 wortel, 2 butir bawang putih, 12 kacang panjang, es dan tambahkan tabasco, kemudian diblender semua dan minum saat dinggin biar segar.

No comments:

Post a Comment