Saturday, October 4, 2014

PULIHKAN ANEMIA DENGAN CARA ALAMI DAN PRAKTIS

Anemia adalah keadaan dimana jumlah sel darah merah atau jumlah hemoglobin (protein pembawa oksigen) dalam sel darah merah berada dibawah normal.sel darah merah mengandung hemoglobin yang memungkinkan mereka mengangkut oksigen dari paru-paru dan mengantarnya keseluruh bagian tubuh.

Anemia adalah penyakit darah yang sering ditemukan. beberapa anemia memiliki penyakit dasarnya. anemia bisa diklasifikasikan berdasarkan bentuk atau morfologi sel darah merah, etiologi yang mendasari, dan penampakan klinis. penyebab anemia yang paling sering adalah perdarahan yang berlebihan,rusaknya sel darah merah secara berlebihan hemolisis atau kekurangan pembentukan sel darah merah.

Banyak orang menganggap bahawa sakit anemia sepeleh karena saat ini telah banyak tersedia obat-obat yang praktis yang dapat menangkalnya, akan tetapi untuk menhilangkan anemia lewat kebiasaan sehat dapat kita lakukan dengan mengkonsumsi makanan sayur dan buah setiap hari.

Penderita anemia tidak menghasilkan sel darah merah yang memadai. darah mereka tidak menganggkut oksigen sebanyak seharusnya. hal ini dapat akan menyebabkan kulit parah penderita menjadi pucat, penderita akan mudah pening, hilangnya energi tubuh, iritabilitas, depresi dan akan mengalami daya penurunan terhadap infeksi.

Wanita membutuhkan Zat besi lebih banyak dari pria terutma selama usia reproduktif. pengobatan alami alternatif memberikan tubuh lebih banyak zat gizi. peterseli, bit, kangkung, asparagus, bayam, dan paprika hijau merupakan sumber Zat besi yang baik selain itu banyak mengandung vitamin c dan asam folat.

Jus peterseli segar sangat baik untuk penderita anemia tetapi dicampur dengan wortel, seledri atau bayam

Evergy Enhancer
dapat menghasilkan  1/2 cangkir

1 ikat peterseli
1 cangkir air
1 tangkai seledri
1/2 cangkir jus bayam

campur dengan blender dan dapat dikonsumsi 1/2 cangkir setiap meminumnya.

No comments:

Post a Comment