Friday, October 3, 2014

HILANGKAN JERAWAT (AKNE) DENGAN MINUM JUS

Jerawat adalah keadaan dimna pori-pori kulit tersumbat sehingga menimbulkan kantung nana yang meradang. jerawat adalah penyakit kulit yang cukup besar penderitanya, kemungkinan penyebab jerawat adalah perubahan hormon yang meransang kelenjar minyak dikulit. penyebab lainnya dikarenakan menstruasi atau kehamilan dan pengunaan pil KB serta stres.
Biasanya akan muncul bintik putih atau hitam sebagai tanda munculnya jerawat, diet yang tinggi dapat memperbesar munculnya jerawat karena dengan demikian menyebabkan terjadinya penumpukan asam didalam darah. menghilangkan kebiasaan makan makanan gorengan makanan yang kaya akan asam lemak seperti susu, mentega dan minyak nabati dapat mengurangi resiko munculnya jerawat.

Makanan sayuran dan buaha-buah dapat mencegah muncul jerawat seperti asparagus, bayam, wortel yang kaya akan vitamin E dan kalsium.
Untuk lebih mudah untuk mengolah bahan apa yang harus dikonsumsi dan lebih praktis dan enak tentunya kami menyediakan resep jus untuk menanggulangi jerawat seperti dibawah ini

Clear complexion shake
menghasilkan 1 setengah cangkir jus.
1/4 cankir jus bayam
4 wortel
1 apel
segenggam peterseli
haluskan semuah bahan diatas dengan blender

dikonsumsi dingin akan lebih menyegarkan dan resep demikian kita bisa setiap hari mengkonsumsinya sehari sekali.

No comments:

Post a Comment