Thursday, October 2, 2014

MEMPERCEPAAT PULIHKAN LUKA DENGAN JUS

Cedera atau luka adalah kerusakan pada struktur tubuh atau fungsi tubuh karena suatu paksaan tekanan fisik maupun kimiawi. Ada banyak macam luka atau cedera diantaranya adalah
- luka bakar, luka bakar adalah cedera yang disebabkan oleh sesuatu yang panas.
- luka tulang, luka tulang adalah luka disebabkan cedera pada tulanG seperti karena patah.
- luka kulit, luka yang terdapat dikulit diakibtkan lecet karena gesekanyang menyebabkan terkelupas.
- luka memar, luka yang tidak tampak karena terdapat dalam tubuh dan hanya tempak kelihatan lebam.

Dari banyak luka dan karena berbagai macam penyebab pastinya hanya menghasilkan kesakitan padah tubuh dan kadang luka ringan saja jika tidak ditanggulangi secara baik akan menyebabkan lebih parahnya luka tersebut, apalagi untuk luka-luka yang lebih parah dan sampai sudah menyebabkan pelebaran luka dan menjadi infeksi. selain untuk cedera banyak ditanggulangi dengan pengobatan luar contohnya dengan membalut serta membubuhkan obat atau mengoleskan pastinya juga dalam cara menyembuhkan sakit diperlukan obat untuk dikonsumsi, tapi untuk kali ini kita akan mengetahui bagaimana cara memulihkan luka dari dalam dengan tidak mengkonsumsi obat-obat antibiotik tapi kita mencoba belajar membuat antibiotik alami dengan cara membuat minuman juas dari macam-macam buah dan campuran bahan alami lainya.

Saat ini kita akan mencampurkan bahan alami yang cocok yang memiliki kandungan nutrisi yang tinggi tentunya. protein dosis tinggi dapat membantu sel-sel tubuh untuk membangun kembali. sayuran berdaun hijau dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan membantuh darah membeku dengan baik. bawang putih adalah anti biotik alami yang sanagt baik.

Melon, strawberry dan nanas jga memberikan dorongan pemulihan tubuh karena mengandung vitamin c dan kalium.dengan bubuk protein, smoothie ini dapat mempercepat peyembuhan luka.

Sehat dengan smoothie
Campurannya 1/2 cangkir strawberry,1 cangkir nanas, 1 sendok makan madu, 1 cangkir yougurt, 2 sendok makan bubukprotein, 1/2 cankir perasn jeruk, 1/2 cangkir air.
campuran diatas dapat menghasilkan 4 cangkir Smoothie

No comments:

Post a Comment