Sunday, February 23, 2014

RAMUAN SEDERHANA MENGATASI SAKIT PARU-PARU

Paru-paru adalah organ pada sistem pernapasan dan berhubungan dengan sistem peredaran darah veterbrata yang bernapas dengan udara. fungsinya adalah menukar oksigen dari udara dengan karbon dioksida dari darah banyak gangguan yang dialami diparu-paru salah satunya radang paru-paru merupakan kondisi dimana disebabkan oleh virus atau bakteri .

Bakteri dan virus yang merupakan penyebab-penyebab terjadi gangguan dalam paru-paru pastinya akan membuat ganguan dan menimbulkan efek seperti batuk ringan sampai yang berat. gangguan pernapasan dapat muncul dalam banyak bentuk dari batuk yang disebabkan oleh flu sampai alergi sampai radang paru-paru.

Banyak cara untuk mengatasi gangguan yang masih dalam batas ringan dialami paru-paru diantaranya batasi asupan susu kental serta lebih tingkatkan cairan pada tubuh termasuk teh herbal dengan lemon dan madu, buah sitrus seperti lemon dan jeruk nipis sangat cocok karena buah yang memiliki kandungan vitamin C tinggi.

Vitamin C nya tersebut berfungsi merangsang sistem kekebalan tubuh untuk menghasilkan sel-sel kekebalan yang menghancurkan virus dan bakteri tersebut.
sebaiknya lakukan pengambilan sari buah sitrus dengan alami karena buah-buah sitrus yang terdapat dalam sirup telah mengalami proses teurai dan sebagian besar kandungan vitaminnya tentunya telah hilang atau berkurang.

Cara dimana kita dapat mengolah buah sitrus dan menghasilkan hasil yang baik :
Citrus tonic: 4 jeruk, 1/2 grapefruit, 1 lemon, 1/2 soda,  1cangkir es dan madu. diblender bersamaan dan diminum secara cukup.

No comments:

Post a Comment